Print Shortlink

Daftar Ulang Mahasiswa Baru UB 2011

Mulai hari kemarin senin sampai dengan dua minggu ke depan menjadi panitia penerimaan mahasiswa baru UB bertempat di SAKRI. Sedikit ada hal yang perlu diperhatikan oleh beberapa Maba yang akan melakukan daftar ulang, khususnya mengenai alur pendaftaran bagaimana setelah tahap ini, bagaimana tahap berikutnya setelah ini dan tahap2 berikutnya.

Sebenarnya info tentang alur pendaftaran sudah dicantumkan di website resmi UB yakni di www.ub.ac.id, tepatnya untuk jalur¬† ujian tulis SNMPTN (jadwal daftar ulang untuk 1 minggu ini) ditampilkan di halaman berikut ini atau bisa dilihat juga di website resmi Seleksi Masuk UB yakni di alamat www.selma.ub.ac.id. Di halaman tersebut sudah tertera jelas alur dalam melakukan pendaftaran ulang. Mungkin yg perlu diperhatikan adalah pada point 4 atau pada point 5 pada bagian kalimat “melengkapi berkas registrasi (sesuai yang ada di form 1 s/d 6 ) untuk keperluan Akademik dan penetapan Biaya Pendidikan secara Proporsional”. Berkas tersebut menjadi penting karena berkas tersebut menjadi penentuan atau penetepan besar kecilnya biaya pendidikan. Khususnya bagi maba yang tempat tinggalnya jauh dari Malang, sebelum datang ke Malang pastikan berkas2 yang dibawa lengkap supaya waktu sampai di SAKRI tinggal menyerahkan tidak dalam keadaan tertinggal atau kekurangan yang harus masih mengurus di tempat asal.

Untuk pengambilan jas almamater bertempat di Gedung Widyaloka dan Gedung Rektorat lt 1 tepatnya di koridor Lt 1 Rektorat. Dan khusus untuk jalur mandiri SPMK (Seleksi Penerimaan Minat dan Kemampuan) pihak UB sudah menyediakan crisis center di koridor lt 2 Gedung Rektorat.

Leave a Reply

CAPTCHA Image

*